Kamis, 02 Oktober 2008

Daftar Produk

Database Yurisprudensi 1969 - 2006

Database Yurisprudensi adalah merupakan program database komputer yang disusun secara praktis sehingga mudah dipergunakan para Praktisi Hukum (Pengacara/Advocate), Lembaga Bantuan Hukum, Pemerintahan, maupun para mahasiswa yang mengambil bidang studi hukum. Program ini dikemas dalam Paket CD-ROM Eksklusif.

Berisikan Kumpulan Hasil Putusan Mahkamah Agung yang dibukukan sejak tahun 1969 hingga saat ini (update setiap tahun). Untuk Setiap Putusan, terdapat Putusan-Putusan dari proses Peradilan Tingkat Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri sebagai referensi penting terhadap alur putusan dari suatu kasus.


Database Akte Notaris

Database Akta Notaris merupakan program database komputer yang disusun secara praktis sehingga mudah dipergunakan para Praktisi Hukum Notaris/PPAT, (Pengacara/Advocate), Lembaga Bantuan Hukum, Pemerintahan, maupun para mahasiswa yang mengambil bidang studi hukum. Program ini dikemas dalam Paket CD-ROM Eksklusif.Berisikan Himpunan Draft Akta Notaris (186 draft) yang dikumpulkan dari berbagai sumber dan Lembaga-Lembaga Pendidikan Pelatihan Kenotariatan yang dapat dipergunakan sebagai referensi penting.


Database Agraria 1951 - 2006

Berisikan Himpunan Peraturan-Peraturan dan Perundang- undangan Pertanahan/Agraria, yang dibukukan sejak tahun 1951 hingga 2006 (update setiap tahun). Untuk Setiap Putusan, disertai dengan lampiran-lampiran pendukung dan penjelasannya.


Terdiri dari :

  • UNDANG-UNDANG PERTANAHAN
  • PERPU PERTANAHAN
  • PP PERTANAHAN
  • KEPPRES PERTANAHAN
  • PERATURAN MENTERI/KBPN
  • SURAT EDARAN MENTERI/KBPN


Tidak ada komentar: